Kamis, 28 Mei 2009

Kehidupan

Sebenarnya tujuan manusia hidup itu untuk apa, apakah hanya sebagai persinggahan sementara sebelum mengalami kehidupan abadi , ataukah untuk menjalaninya dengan perbuatan-perbuatan baik. Sesungguhnya ungkapan manusia mencari dan memilih pasangan hidupnya adalah salah , sejak lahir manusia sudah diberi pasangan hidup sendiri . Tinggal bagaimana kita mengambilnya , entah dengan mencarinya atau hanya berharap suatu hari nanti akan saling bertemu , tanpa dicari pun sebenarnya kita akan beremu dengan pasangan kita sendiri , hanya masalah waktu saja . Apakah kita sabar menunggu atau tidak . Manusia sudah diberi banyak nikmat dan rahmat , sera kemudahan dalam menjalani hidupnya , tapi kebanyakan dari mereka jusru mempersulit keadaan mereka sendiri , mereka tidak pernah bersyukur dengan pemberian Nya . Manusia tidak pernah menjaga anugerah itu, bahkan mereka justru merusaknya . Apa sebenarnya yang ada dibenak hati manusia, mereka hanya bisa merusak, tidak bisa memperbaiki, apalagi membuat. Manusia memang makhluk yang egois , tapi aku bersyukur tidak semua manusia seperti itu, ada juga yang baik dan mau saling bahu-membahu memperbaiki lingkungan hidupnya , guna tercipanya keseimbangan dalam lingkungan kita. Mereka saling bekerjasama mengusahakan terciptanya keharmonisan hidup antara dunia dengan manusia , tapi kondisi bumi kita ini sudah sangat mengkhawatirkan , mungkinkah bisa kembali lagi seperti semula , kuharap bisa , sehingga kedamaian tercipta di dunia ini . Tapi berharap saja tidak cukup kita juga harus mengupayakan perbaikan bagi bumi kita ini .

Tidak bosan-bosannya saya sampaikan kepada seluruh umat manusia dibumi ini . Sayangilah bumi kita ini , dan jagalah selalu dunia ini agar tidak terjadi kerusakan yang lebih fatal lagi , yang tentunya sangat merugikan kita semua .
Sekian dari saya , jika ada yang tidak berkenan dihati pembaca silakan melontarkan kritikan ke minato.namikaze20@gmail.com selain itu saya juga minta maaf juga saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar